Surat Sahabat Dari Palestina, Masihkah Ada Harapan Buat Kami?

Surat Sahabat Dari Palestina, Masihkah Ada Harapan Buat Kami?
Kode Produk: 9789798340161
Poin Hadiah: 0
Ketersediaan: Stok ada
Rp.25.000 Rp.15.000
Ingin diskon lebih? ikuti program dropship
Qty:  Beli
   - atau -   

Ketika Zionis Israel menyerang Jalur Gaza selama 22 hari, korban yang jatuh berkisar 1.350 orang tidak termasuk yang belum ditemukan di bawah reruntuhan bangunan. Korban terluka mencapai 5.500 orang. Sementara itu, jumlah anak-anak yang meninggal dunia tidak kurang dari 412 anak dan yang terluka adalah sebanyak 1.855 anak.

Mengapa Zionis Israel menyerang secara biadab meng-gunakan senjata kimia di pemukiman penduduk sipil? Anak-anak yang terluka akibat bom fospor kulitnya terbakar, dagingnya melepuh dan tulangnya rapuh. Selain itu, lambat laun ginjal dan hatinya tidak lagi berfungsi. Serangan itu rupanya sengaja ditujukan kepada penduduk sipil, khususnya anak-anak karena di kemudian hari mereka berpotensi menjadi pejuang yang gigih melawan Zionis. Karena itulah mereka harus dibunuh.

Apa sebenarnya yang diinginkan dan diharapkan anak-anak Gaza setelah rumah dan gedung sekolahnya hancur lebur rata dengan tanah? Apa yang ada di benak mereka saat ini, setelah teman sebangkunya meninggal, kehilangan saudara dan orang tua, mendengar dentuman bom juga desingan peluru di sekitarnya dan menyaksikan korban bergelimpangan bersimbah darah?

Suara hati mereka terangkum dalam kumpulan surat anak-anak Palestina yang sangat menggugah. Anak-anak itu berusia antara 7 tahun dan tertua 18 tahun. Sebuah ungkapan hati yang beragam, ada ketakutan, kegelisahan, kegeraman, harapan, juga cita-cita mereka.

Setelah membaca buku ini kita perlu bersama-sama merenung, membuka mata dan hati untuk berupaya andil membantu saudara kita di Palestina.

Tulis review

Nama Anda:


Review Anda: Note: HTML is not translated!

Rating: Buruk            Baik

Masukkan kode dalam kotak di bawah ini: